Aku merindukan kamu yang dulu.cukup

1 note 

Kita untuk selamanya ♡♥♡

Kita untuk selamanya ♡♥♡

Where are you ? I’m sorry.
I can’t sleep i can’t dream tonight
I need somebody and always
This sick strange darkness ♥♥

Udah capek. Urusanku ngga cuma kamu.
Capek main hati terus
Kamu kalo mau pergi pergi aja.
Masalah aku kedepannya gimana. It’s not your bussiness.
Capek .
Maaf ya kalo aku ambil jarak.
Maaf kalo aku milih mundur.
Rasa ini masih ada kok. Demi apa deh
Tapi aku tau kamu. Aku ngga mau bikin kamu lebih kehilangan lagi besok hari
Mending aku yang ngerasain itu sekarang.. kesekian kalinya aku bilang kayak gini.
Dan rasanya sakit banget :’(

Lagi miss miss miss bangeet. Sama Semuanyaa.semuanya yang aku punya kemareen. Apa yang ngga aku punya sekarang.
Aak aku kangen :’(
I wanna come home :3

Kau adalah air mata, yang mengenalkanku bagaimana menangisi bahagia dan luka :’)

1 note 

Kalau tak mungkin lagi hujan
Menyejukkan hati kita
Untuk apa kau dan aku bersatu

Kalau tak mungkin lagi kita
Bercerita tentang cinta
Biarkanlah ku pergi jauh